Senin, 20 Nopember 2017

Inilah Saran Supporter Bagi Semeru FC Rekrut Pemain Baru

Kamis, 14 September 2017 12:37:10 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Inilah Saran Supporter Bagi Semeru FC Rekrut Pemain Baru

Lumajang (beritajatim.com) - Rencana Manajemen dan Pelatih Semeru FC akan menambah 3 pemain baru membuat Semeru Mania angkat bicara. Pasalnya, Semeru FC belum memiliki striker haus gol tuk menjadi tandem Reza Mustofa.

Selain itu, Gelandang Bertahan yang diisi oleh Jajang Paliama sebagai pemain senior dinilai sangat lamban dan kurang bagus saat mengalirkan bola ke depan.

"Tandem Reza kurang pas, tidak menjadi mesin pembunuh untuk mencetak gol, apalagi saat Reza Cidera sangat mempengaruhi lini depan," ujar Ketua Umum, Semeru Mania, Giri Cemeng pada beritajatim.com, Kamis(14/9/2017).

Menurut dia, lini depan kurang mengigit dalam membuat peluang dan mencetak gol saat berhadapan pada pemain belakang tangguh. Selain itu, perlu ada pemain pelapis dan melebihi kemampuan  Jajang Paliama.

"Kita dibuat dedegan, saat Jajang lambat menutup serangan dan merebut bola, pemain belakang pontang panting," jelasnya.

Semeru Mania juga ada pemain pelapis dari Nugroho Mardiyanto sebagai Libero dan Stopper dilini belakang. Kecepatan mantan pemain Persebaya itu dinilai belum teruji saat melawan pemain lawan memiliki lari cepat.

"Nugroho Perlu ada pelapis, kita tahu pemain Senior di Semeru FC luar biasa dan pengalaman," ujar Nasya, Tim Medsos Semeru Mania.

Supporter sangat berharap kelemahan lini per lini diperhatikan oleh Coach Putut Widjanarko. Karena babak 16 besar jauh lebih berat lawan-lawannya.(har/ted)

Tag : semeru fc

Komentar

?>