Jum'at, 15 Desember 2017

Laga 'Hidup Mati' Persepam-MU di Laga Pamungkas

Kamis, 14 September 2017 10:34:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Laga 'Hidup Mati' Persepam-MU di Laga Pamungkas

Pamekasan (beritajatim.com) - Persepam-MU akan melakoni laga 'hidup mati' melawan PSIM Yogyakarta pada laga pamungkas babak kualifikasi Grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (14/9/2017).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok wajib mengamankan poin sekaligus memenangi pertandingan guna menyamai raihan poin sang calon lawan. Apalagi posisi mereka masih tertahan di zona degradasi, yakni di posisi lima dengan raihan 17 poin dari 13 laga yang dijalani.

Saat ini mereka tertinggal 3 poin dari PSIM Yogyakarta yang berada di posisi tiga, serta tertinggal 1 poin dari Persatu Tuban di peringkat empat yang notabene zona aman di kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air.

"Pada laga nanti, tentu kami akan berupaya maksimal untuk mengamankan poin sekaligus memenangi pertandingan. Sebab laga nanti merupakan 'hidup mati'," kata Manajer Persepam-MU Nadi Mulyadi.

Selain itu, tim asal Pamekasan juga berambisi untuk lolos ke fase play off grup 5. Sehingga mereka wajib mengamankan poin sekaligus memenangi pertandingan. "Sebab nanti dalam penentuan (peringkat tertinggi) akan dihitung surplus gol dari masing-masing tim," ungkapnya.

Pada laga penentuan tersebut, Persepam-MU akan bersaing dengan tiga tim lain untuk menjaga peluang minimalnya bertahan di Liga 2. Masing-masing dengan calon lawan mereka PSIM Yogyakarta dan Persatu Tuban.

Namun khusus Persatu Tuban, kemungkinan besar mereka akan mampu menambah 3 poin menjadi 21 poin. Sebab calon lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim penghuni dasar klasemen PSBI Blitar. [pin/suf]

Tag : persepam-mu

Komentar

?>