Kamis, 23 Nopember 2017

Madura United Harap Dukungan Suporter Hadapi PS TNI

Rabu, 13 September 2017 13:41:39 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Harap Dukungan Suporter Hadapi PS TNI

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC berharap dukungan dari suporter Madura Bersatu, khususnya yang ada di Bogor dan sekitarnya menjelang laga away melawan PS TNI pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Senin (18/9/2017) mendatang.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab wajib mencuri poin guna menjaga asa agar tetap bisa bersaing bersama tim-tim penghuni papan atas klasemen sementara kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Terlebih saat ini mereka masih tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan sebanyak 39 poin dari 23 laga yang dijalani, atau tertinggal sebanyak 7 poin dari tim pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC yang sudah mengoleksi sebanyak 46 poin.

"Tan Taretan (saudara-saudara) Madura yang ada di Bogor dan sekitarnya, ayo rapatkan barisan untuk mendukung kebanggaan Madura (United)," tulis bernada ajakan yang di posting di salah satu jejaring media sosial (medosos) Madura United FC, Rabu (13/9/2017).

Doa dan dukungan dari suporter bukan tanpa alasan, sebab selama ini skuad binaan Gomes de Olivera selalu gagal mendulang poin saat menjalani laga away. Tercatat dari tiga laga tandang terakhir, mereka gagal total mendulang poin. "Momentum bangkit di laga away (tandang)," pungkasnya.

Bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, PS TNI tentu bukanlah lawan mudah untuk dikalahkan. Terlebih mereka juga tengah berupaya untuk menghindari zona merah, sehingga mereka akan mengusung ambisi untuk menjauh dari zona degradasi.

Namun kemenangan meyakinkan atas Arema FC pada laga Super Big Match bertajuk Derby Jatim di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (10/9/2017) lalu. Tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi skuad kebanggaan Suporter Madura Bersatu, apalagi raihan poin di posisi 10 besar klasemen terbilang cukup tipis. [pin/ted]

Komentar

?>