Senin, 23 Oktober 2017

Persinga Ngawi Harap Bisa Menang Lawan Persebaya

Rabu, 13 September 2017 13:04:52 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persinga Ngawi Harap Bisa Menang Lawan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Laga terakhir di putaran kedua Liga 2, rupanya memberikan harapan pada tim Persinga Ngawi. Meski berat namun tim asuhan Fachrudin ini berharap bisa tekuk Persebaya dikandang.

Menurut pelatih asal Surabaya ini tidak ada persiapan secara khusus untuk bertanding melawan Persebaya, namun hanya mental saja yang harus dipersiapkan karena Persebaya bermain dikandang dengan basis suporter yang cukup banyak.

"Secara khusus tidak ada yang dipersiapkan mungkin cuma mental karena bermain dikandang dengan basis suporter yang banyak. Tapi kita tetap mewaspadai semua lini pemain Persebaya," ungkap mantan pelatib Bhayangkara FC U19, Rabu (13/9/2017).

Sementara itu dari segi permainan, menurutnya tidak hanya secara personal melainkan semua pemain harus diwaspadai dan kemungkinan kita akan coba memanfaatkan lini yang bisa ditembus untuk mencuri poin.

Sebelumnya diputaran pertama liga 2, Persinga Mgawi berhasil menahan kemenangan Persebaya dengan skor 1-1. Gol tunggal Musbakus Solikin mampu di imbangi oleh Slamet Larso, Juli Lalu di Stadion Ketonggo, Ngawi. [way/ted]

Tag : persinga ngawi

Komentar

?>