Selasa, 21 Nopember 2017

Ini Hitung-hitungan Timnas U-19 Lolos ke Semifinal

Rabu, 13 September 2017 08:13:28 WIB
Reporter : -
Ini Hitung-hitungan Timnas U-19 Lolos ke Semifinal

Jakarta (beritajatim.com) - Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di peringkat tiga Grup B Piala AFF U-18. Berikut ini hitung-hitungan agar Tim Garuda Nusantara bisa lolos ke semifinal.

Indonesia akan menantang Brunei Darussalam di laga pamungkas, Rabu (13/9/2017). Tim asuhan Indra Sjafri diiyakini bisa meraih kemenangan atas Brunei. Tapi, kemenangan saja tidak cukup.

Indonesia harus bisa menang besar minimal 7-0 untuk mengantisipasi Vietnam kalah dari Myanmar. Jika skenario tersebut tercipta, maka ketiga tim sama-sama mengemas sembilan poin. Selisih gol menjadi penentu tim mana yang lolos sebagai juara grup atau runer-up.

Saat ini Vietnam di puncak klasemen dengan poin sembilan dan selisih gol +15. Myanmar di posisi mengemas enam poin dan selisih gol +13 dan Indonesia mengumpulkan enam poin dengan selisih gol +7.

Skenario 1
Indonesia lolos sebagai juara grup andai menang 8-0 lawan Brunei Darussalam dan Myanmar menang 1-0 atas Vietnam.

Skenario 2
Indonesia lolos sebagai runner-up andai menang kurang dari 7-0 atas Brunei Darussalam, sementara Vietnam mengalahkan Myanmar dengan skor berapapun.

Skenario 3
Indonesia lolos sebagai runner-up grup andai menang dari Brunei Darussalam, sementara laga Vietnam dan Myanmar berakhir imbang. [inilah.com]

Tag : timnas

Komentar

?>