Minggu, 24 September 2017

Duo Madura United Optimistis Timnya Bersaing di Papan Atas

Rabu, 13 September 2017 01:42:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Duo Madura United Optimistis Timnya Bersaing di Papan Atas

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua pemain Madura United FC Fachruddin Aryanto dan Slamet Nurcahyo optimistis timnya bisa kembali bersaing dan naik ke posisi teratas tangga klasemen kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 1 2017.

Optimisme keduanya bukan tanpa alasan, terlebih kemenangan 2-0 atas Arema FC pada laga Super Big Match bertajuk Derby Jatim pada pekan ke-23 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (10/9/2017) lalu. Jelas memberikan harapan guna bersaing di papan atas klasemen.

"Masih banyak pertandingan yang akan kami jalani, semua tim juga masih sama-sama memiliki peluang untuk saling memperbaiki posisi masing-masing. Tidak terkecuali Madura United," kata Fachruddin Aryanto, Selasa (12/9/2017).

Tidak hanya itu, pihaknya menilai semua tim berpeluang untuk tampil lebih baik di beberapa laga tersisa. Termasuk sejumlah tim yang berada di zona merah. "Sekalipun tim yang berada di zona degradasi juga masih berpeluang untuk naik dari zona merah," ungkapnya.

Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah mengoleksi sebanyak 39 poin dari 23 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 7 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen. "Tugas kami bukan menganalisis peluang, terpenting kami berusaha untuk selalu memenangi pertandingan di laga sisa kompetisi," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Slamet Nurcahyo yang mengaku optimis bisa merealisasikan target di posisi tiga besar klasemen akhir nanti. "Masih sangat mungkin kembali terjadi perubahan posisi di klasemen," jelas pemain bernomor punggung 10 itu.

"Optimisme kami masih ada untuk bisa finish lebih baik di akhir kompetisi nanti, apalagi dengan jumlah 11 sisa pertandingan dengan terpaut 7 poin dari tim pemuncak klasemen," pungkasnya.

Selanjutnya, skuad binaan Gomes de Olivera kebanggaan suporter Madura Bersatu akan menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017) mendatang. [pin/suf]‎

Komentar

?>