Jum'at, 15 Desember 2017

Arema Kecewa dengan Hasil Pertandingan

Minggu, 10 September 2017 22:51:47 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Arema Kecewa dengan Hasil Pertandingan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku kecewa timnya gagal mendulang poin usai pada laga Super Big Match melawan Madura United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (10/9/2017) malam.

Pada laga bertajuk Derby Jatim Liga 1 tersebut, tim berjuluk Singo Edan menyerah 2 gol tanpa balas dari Laskar Sape Kerrab berkat sepasang gol yang dicetak Slamet Nurcahyo pada menit 53' dan 83'.

"Kami kecewa karena hasil pertandingan tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Babak pertama pemain sudah bermain sesuai dengan instruksi, tapi babak kedua kami harus mengganti pemain akibat sakit dan itu tidak ada pilihan dan harus diganti," kata Joko Susilo.

Tidak hanya itu, pihaknya mengaku justru kecolongan dengan gol cepat Madura pada menit-menit awal babak kedua. "Sebelum mengganti pemain kita kecolongan lebih dulu. Selanjutnya kami mencoba (tampil) menekan, resikonya kami kebobolan lagi," ungkapnya.

"Kedepan kita akan evaluasi, khususnya untuk gol kedua (Madura United). Pemain kami cedera hamsting dan tidak bisa kami paksakan untuk terus bermain. Itu menjadi awal persoalan," jelas pelatih muda.

Hal senada juga disampaikan Bek Arema FC Juanda Irawan yang mengaku kecewa dengan hasil tersebut. "Jelas kami kecewa, karena gagal meraih poin di Madura," ungkapnya.

Saat disinggung soal lempar botol yang dilakukan suporter Madura, dirinya mengaku tidak terpengaruh. "Tidak ada yang berpengaru (dengan lempar botol), tapi kami kecewa karena gagal meraih poin," pungkasnya. [pin/suf]‎

Komentar

?>