Sabtu, 18 Nopember 2017

PSMP Juara Grup 6, Persewangi Degradasi

Sabtu, 09 September 2017 21:05:46 WIB
Reporter : Misti P.
PSMP Juara Grup 6, Persewangi Degradasi

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dipastikan lolos juara grup 6 Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tim berjuluk The Lasmojo ini dipastikan menjadi juara grup setelah hasil enam tim di grup 6 yang bermain, Sabtu (9/9/2017) hari ini berakhir.

Persewangi Banyuwangi yang menjamu Persik Kediri berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah, skor akhir Persida Sidoarjo yang menjamu Kalteng Putra 1-4. Sementara Perssu Real Sumenep yang bermain melawan PSBK Kota Blitar berakhir dengan skor 2-3.

Dengan hasil tiga laga tersebut, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto mengantongi poin 22, disusul Kalteng Putra dengan poin 21 poin, Persik Kediri 20 poin, PSBK Kota Blitar 18 poin, Persewangi Banyuwangi 18 poin, Perssu Real Sumenep 11 poin dan juru kunci Persida Sidoarjo dengan 7 poin.

PSMP dipastikan menjadi juara grup 6 Liga 2 PT LIB, sementara Kalteng Putra menduduki runner up. Keduanya akan melangkah ke babak 16 besar yang akan digelar pada tanggal 20 September mendatang. PSMP akan berada di grup D, sedangkan Kalteng Putra di grup C.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Klub PSMP, Firman Efendi mengaku bersyukur, PSMP bisa menjadi juara grup 6 dan lolos babak 16 besar. "Tak lupa saya mewakili manajemen, pelatih dan pemain mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT," ungkapnya, Sabtu (9/9/2017).

Ucapan terima kasih tersebut, lanjut Firman, juga disampaikan kepada para pemain PSMP yang telah berjuang hingga mengantarkan The Lasmojo menjadi juara grup 6 dan lolos babak 16 besar. Firman pun mengucapkan terima kasih kepada suporter dan masyarakat Mojokerto khususnya.

"Karena tanpa doa dan dukungan suporter dan masyarakat Mojokerto, para pemain bisa bermain dimanapun berada. Saat ini, beban pemain sangat berat karena manajemen menargetkan PSMP bisa lolos babak 8 besar. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak," ujarnya. [tin/but]

Komentar

?>