Rabu, 25 April 2018

Aremania Dijatah 700 Tiket oleh Madura United

Kamis, 07 September 2017 11:29:12 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Aremania Dijatah 700 Tiket oleh Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Panpel Pertandingan Madura United FC mengalokasikan sebanyak 5 persen tiket bagi suporter tamu pada laga super big match pekan ke-23 Liga 1 menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (10/9/2017) mendatang.

Laga bertajuk Derby Jatim antara tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjamu Singo Edan, juga akan diterapkan sistem serupa seperti saat menjamu Persela Lamongan di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

"Laga menjamu Arema ini merupakan pertandingan derby Jatim kedua yang akan digelar di Kota Gerbang Salam. Sebelumnya Madura United sudah menjamu Persela di SGRP Pamekasan," kata Ketua Panpel Pertandingan Madura United FC Mohammad Alwi, Kamis (7/9/2017).

Selain itu, pihaknya memastikan untuk menyiapkan tiket bagi suporter tim tamu berdasar regulasi. Sekalipun suproter Madura Bersatu sempat 'dilarang' mendukung tim saat berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, pada leg pertama lalu.

"Kami akan berlaku normal sebagaimana di atur dalam regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), yakni menyiapkan tiket sebanyak 5 persen (bukan tiket gratis) bagi tim tamu dari tiket yang kami cetak," ungkapnya.

Saat menjamu Persela Lamongan di SGRP Pamekasan, Panpel Pertandingan Madura United FC tercatat mencetak tiket sebanyak 14 ribu. Sementara 5 persen dari jumlah tersebut atau 700 lembar tiket disediakan bagi suporter tim tamu. [pin/but]

Komentar

?>