Selasa, 19 Desember 2017

Timnas U-19 Masih Butuh Evaluasi

Rabu, 06 September 2017 13:08:25 WIB
Reporter : -
Timnas U-19 Masih Butuh Evaluasi

Bogor (beritajatim.com) - Para penggawa Timnas Indonesia U-19 diharapkan tidak terlalu over-confident menyusul kemenangan perdana dari tuan rumah Myanmar. Menurut pengamat sepak bola, Djoko Purwoko, masih ada kekurangan dalam tim yang harus diperbaiki.

Indonesia sukses meraih tiga poin penuh di laga perdana setelah membungkam Myanmar dengan skor 2-1 di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (05/9/2017) malam.

Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak Egy Maulana Vikri. Sedangkan gol semata wayang Myanmar dicetak Myat Kaung Khant.

"Kalau dari hasil Indonesia memang menang. Tapi, kalau dilihat dari permainan mereka masih ada hal yang harus segera dievaluasi. Penyelesaian akhir, peluang terbuang dan kecepatan para peamin sayapnya," kata Djoko Purwoko, Rabu (6/09/2017).

Lebih lanjut, pria yang juga pemilik klub Malang United itu mengingatkan, kemenangan atas Myanmar belum menjamin langkah Indonesia aman karena masih ada tiga pertandingan lagi yang tak bisa dibilang ringan.

"Masih ada Vietnam dan Filipina serta Brunei Darussalam yang dipastikan mempunyai target sama lolos ke babak selanjutnya. Jadi, harus tetap fokus, disiplin dan juga konsentrasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya. [rza]

Sumber : Inilah.com
Tag : timnas u-19

Komentar

?>