Senin, 11 Desember 2017

Raih Emas SEA Games, Atlet Ski Air Jatim Disambut Luar Biasa

Jum'at, 01 September 2017 20:48:48 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Raih Emas SEA Games, Atlet Ski Air Jatim Disambut Luar Biasa

Surabaya (beritajatim.com) - Rombongan atlet Ski Air Jawa Timur, di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, mendapatkan sambutan luar biasa ketika tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jumat (1/9/2017).

M. Zahidi Putu dkk disambut Wakil Ketua Umum III KONI Jawa Timur, Sucipto dan keluarga yang sudah menunggu kedatangan di pintu keluar.

Dalam kesempatan itu, Sucipto mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh atlet yang sudah mengibarkan bendera di ajang Internasional itu.

"Saya berterima kasih kepada semua atlet, pelatih, dan official ski air Jawa Timur yang sudah bekerja keras untuk membanggakan nama Indonesia di SEA Games Malaysia," ujar Sucipto.

Selanjutnya, Irman mengutarakan harapannya untuk para atlet agar terus bekerja keras menjadi lebih baik.

"Saya harap kepada semua atlet ini jangan mudah puas. Tetap bekerja keras untuk menjadi yang lebih baik dibandingkan yang didapatkan sekarang," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, tim atlet ski air asal Jawa Timur berhasil menyabet dua emas, dua perak, dan tiga perunggu.

Dua medali emas diraih oleh M. Zahidi Putu Pranoto melalui nomor open men yang merupakan nomor spesialisnya.

Tiga medali lagi diraih oleh Nur Alimah Priambodo dengan satu perak dan dua perunggu. Sementara satu medali perak dan perunggu diraih oleh Galuh Mutiara. [way/but]

Tag : koni jatim

Komentar

?>