Kamis, 15 Nopember 2018

Minus F26 dan SNC10, Madura United Panggil Tanjung Sugiarto

Kamis, 31 Agustus 2017 15:16:24 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Minus F26 dan SNC10, Madura United Panggil Tanjung Sugiarto

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali memanggil Tanjung Sugiarto bergabung bersama skuad yang dipersiapkan guna menjalani laga tandang lanjutan Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9/2017) mendatang.

Pemain muda yang bisa ditempatkan di berbagai posisi tersebut, kembali dipanggil untuk menutup lubang kosong yang ditinggalkan Fachruddin Aryanto dan Slamet Nurcahyo yang dipanggil tim nasional (timas) Indonesia.

Apalagi selama ini, adik kandung Asep Berlian tersebut digembleng bersama skuad Madura United U19 dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 U19 yang sudah berakhir sejak beberapa hari lalu.

"Mengingat Slamet Dan Fachruddin dipanggil Timnas, kami panggil kembali Tanjung Sugiarto untuk langsung bergabung dengan tim ke Tenggarong," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Kamis (31/8/2017).

Laga melawan Mitra Kukar nantinya akan menjadi laga krusial bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, sebab mereka wajib mencuri poin agar bisa tetap bersaing di posisi atas klasemen sementara kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Apalagi saat ini mereka tengah melorot ke posisi lima klasemen dengan raihan sebanyak 36 poin dari 21 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Bali United FC yang sudah mengemas 41 poin.

Bahkan mereka juga mulai ditempel para tim pesaing di bawah mereka, semisal Persija Jakarta yang sudah memiliki total poin sama ataupun Arema FC yang hanya selisih 2 poin di bawah mereka. [pin/kun]

Komentar

?>