Kamis, 19 Juli 2018

Harap-harap Cemas! Arema Indonesia Tunggu Keputusan Asprov

Senin, 28 Agustus 2017 22:45:12 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Harap-harap Cemas! Arema Indonesia Tunggu Keputusan Asprov

Malang (beritajatim.com) - Arema Indonesia menutup pertandingan grup E Liga 3 Zona Jawa Timur dengan kemenangan besar 3-1 atas Perseta Tulungagung di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Minggu (27/8/2017) kemarin.

Kemenangan ini membuat Arema Indonesia berada diperingkat 3 klasemen grup E dengan 17 poin. Peringkat pertama di grup E ditempati Persiga Trenggalek yang mengkoleksi 27 poin. Disusul Perseta Tulungagung dengan 19 poin.

Arema Indonesia masih memiliki kans lolos dengan menjadi runner up grup. Karena ada satu laga yang statusnya belum ditentukan Asprov PSSI Jatim. Yaitu laga kontra Persema 1953 yang terhenti di menit 80.

"Kami sudah sampaikan semuanya ke Asprov. Kami berharap menang WO karena dalam laga itu tidak pernah dihentikan oleh wasit, tapi yang menghentikan pengawas pertandingan. Seluruh bukti pendukung sudah kita kirim, kita tinggal menunggu jawaban," kata Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Senin (28/8/2017).

"Kami berharap Asprov dengan bijak dan jeli memutuskan hasil pertandingan itu. Kalau kita menang WO poin kita sama dengan Perseta, dan kita unggul head to head atas Perseta," imbuh Noor Ramadhan.

Saat ini manajemen harap-harap cemas dengan keputusan Asprov. "Kami dari sisi manajemen siap menerima dengan jiwa besar apapun keputusan dari Asprov. Terpenting satu langkah awal dari Arema Indonesia sudah tercapai," tandasnya. [luc/suf]

Komentar

?>