Senin, 11 Desember 2017

Bupati Minta Pelatih di Lumajang Serius Bina Atlet

Jum'at, 25 Agustus 2017 23:29:20 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Bupati Minta Pelatih di Lumajang Serius Bina Atlet

Lumajang (beritajatim.com) - Bupati As'at membuka penataran pelatih tingkat lanjut yang digelar oleh KONI kerjasama dengan Fakultas Olahraga Unesa Surabaya di Hall Amanda, Jumat (25/8/2017).

As'at mengajak para pelatih di semua cabang olahraga di bawah KONI Lumajang bisa memberikan kemampuan terbaiknya dalam membina atlet. Pasalnya, olahraga bukan hanya membuat sehat tetapi juga berprestasi. "Olahraga itu penting. Bagi yang berprestasi perlu ditangani oleh pelatih pintar dan andal," ungkapnya.

Bupati juga memberikan apresiasi KONI di bawah kepemimpinan H.Ngateman. Karena organosasi tersebut semakin solid dan membantu pemerintah. Banyak atlet berprestasi yang lahir baik di tingkat Provinsi dan Nasional.

H.Ngateman mengatakan, olahraga Lumajang tidak bisa dilakukan dengan cara tradisional, tetapi harus mengikuti perkembangan zaman melalui teknologi. Sehingga dengan adanya penataran tersebut para pelatih di masing-masing cabor diharapkan bisa meningkatkan cara membina atle.

Dalam pembukaan penataran pelatih itu, ada penanda tanganan MOU kerjasama antara KONI Lumajang dengan Unesa Surabaya dalam pengembangan olahraga. "Lumajang ini banyak memiliki atlet yang perlu ditangani dengan kepelatihan benar," paparnya. [har/suf]

Tag : koni lumajang

Komentar

?>