Sabtu, 23 September 2017

Gagal Amankan Poin, AQ: Hasil yang Fair

Selasa, 22 Agustus 2017 11:52:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gagal Amankan Poin, AQ: Hasil yang Fair

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi menilai hasil imbang 1-1 timnya menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 sebagai hasil yang cukup jujur dan adil.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam. Masing-masing gol dicetak Greg Nwokolo (Madura United FC) dan William Pacheco (Persija Jakarta).

"Hasil yang fair, pertandingan berlangsung bagus. Apapun keputusan wasit kita terima, pemain Madura dilarang protes berlebihan. Sepakbola memang begitu," kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Selasa (22/8/2017).

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan salam persahabatan bagi kelompok suporter Macan Kemayoran, The Jack Mania yang ikut hadir dan mendukung tim mereka di stadion milik pemkab Pamekasan yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

"Terima kasih Jack Mania yang hadir tertib membawa angin persahabatan, Salam Madura Bersatu," tagas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, yang akrab disapa AQ.

Dengan hasil tersebut, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan kembali masuk tiga besar klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi sebanyak 36 poin dari 20 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 2 poin dari Persipura di puncak dan hanya 1 poin dari Bhayangkara FC di posisi runner up klasemen.

Namun posisi mereka terancam kembali digeser Bali United FC yang saat ini baru menjalani 19 laga dengan torehan 35 poin. Sebab skuad binaan Widodo C Putro berjuluk Serdadu Tridatu masih akan menjalani laga pekan ke-20 melawan Semen Padang di H Agus Salim, Kamis (24/8/2017) mendatang. [pin/but]

Komentar

?>