Rabu, 27 September 2017

Sisa Lawan PSBK, PSMP Target Sapu Bersih

Selasa, 22 Agustus 2017 00:03:51 WIB
Reporter : Misti P.
Sisa Lawan PSBK, PSMP Target Sapu Bersih

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) menargetkan bisa menyapu bersih laga terakhir melawan PSBK Blitar, Sabtu (26/8/2017). Ini untuk mendapatkan satu tiket 16 besar babak penyisihan grup Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, pihaknya tidak boleh memandang rendah PSBK karena anak asuh Bonggo Pribadi ini baru saja mengalahkan tim papan atas klasemen sementara grup 6, Persik Kediri. Tim berjuluk Macan Putih tersebut kalah 3-0 atas PSBK pada Sabtu (19/8/2017) kemarin.

"Kita memang tinggal satu pertandingan lagi tapi tidak boleh diremehkan. Apalagi kita main di kandang lawan, tetap target menang," ungkapnya, Senin (21/8/2017).

Tak ingin mengalami nasib serupa dengan Persik, ancaman tersebut langsung direspon tim pelatih PSMP. Mudjid Ridwan dkk pun diberikan latihan keras pagi dan sore yang berjalan sejak awal pekan ini hingga jelang keberangkatan Jumat (25/8/2017) besok.

"Penampilan PSBK memang menanjak di putaran kedua ini menjadi ancaman besar kita dalam putaran berikutnya. Akan tetapi, semua kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk memenangkan pertandingan akhir pekan nanti," ujarnya. [tin/suf]

Tag : psmp mojokerto

Komentar

?>