Selasa, 21 Nopember 2017

Jeda Pertandingan Terlalu Panjang, Persebaya Gelar Ujicoba

Senin, 21 Agustus 2017 08:29:42 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Jeda Pertandingan Terlalu Panjang, Persebaya Gelar Ujicoba

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya akan menggelar latihan ujicoba. Hal itu mengingat panjangnya jeda pertandingan melawan Persatu Tuban, yakni 28 Agustus 2017. Dalam jadwal tersebut, Persebaya akan bertanding di Tuban.

Alasan Persebaya melakukan pertandingan ujicoba, supaya para pemain bisa terus menjaga kondisi tubuhnya di saat jeda pertandingan berjarak lama. "Mengisi waktu luang para pemain Persebaya. Juga tidak membiarkan para pemain beristirahat lama, takutnya fisik mereka jadi menurun," ujar Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi, Senin (21/8/2017).

Senada dengan Chandra, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera juga menjelaskan mengapa tim Bajol Ijo melakukan ujicoba. "Kami terus mencari apa yang perlu dievaluasi dari tim, terus memperbaiki apa yang perlu diperbaiki. Tidak hanya itu, kami berhenti bermain cukup lama, maka dari itu harus ada ujicoba seperti ini," ungkap Alfredo.

Sayangnya, pihak manajemen belum membeberkan kapan ujicoba akan dilaksanakan dan siapa yang akan menjadi lawan tanding tim berjuluk Bajul Ijo ini. "Bisa saja Rabu besok kami melakukan ujicoba, kita lihat saja nanti," pungkas Alfredo. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>