Rabu, 16 Agustus 2017

Kalah 5-2, Madura United Mengaku Belum Beruntung

Senin, 14 Agustus 2017 01:15:23 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kalah 5-2, Madura United Mengaku Belum Beruntung

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC mengaku belum beruntung usai dikalahkan Bali United FC dengan skor telak 5-2 pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Serdadu Tridatu atas timya. "Tiga gol bola mati dan dua gol penalti," kata Gomes de Olivera.

"Madura United bermain baik dan menciptakan banyak peluang, Bali (United) juga tim bagus dan main di kandang. Kita akan perbaiki (ke depan), karena masih banyak pertandingan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya menilai kebobolan di menit-menit awal pertandingan juga menjadi beban tersendiri bagi skuadnya. "Kebobolan tiga gol di babak pertama, siapa yang tidak stres dan pemain kehilangan konsentrasi," jelasnya.

"Memang kita sempat memperkecil ketertinggalan dan kita kembali lagi, kemudian gol lagi melalui penalti. Sehingga mental anak-anak kembali down, itu akan kita perbaiki lagi," sambung juru taktik asal Brasil itu.

Hal senada juga disampaikan Bayu Gatra Sanggiawan yang menilai timnya belum beruntung saat bertanding menghadapi mantan timnya. "Tadi banyak peluang, tapi sayang tidak berbuah gol," ungkapnya.

"Kita kurang beruntung hari ini, tapi kompetisi masih panjang. Selamat untuk Bali United," tegas pencetak gol terakhir pada laga Big Match yang berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Bali United FC. [pin/but]

Komentar

?>