Senin, 18 Desember 2017

Pelatih Persipura Tetap Respek pada Persegres

Minggu, 13 Agustus 2017 21:46:59 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Pelatih Persipura Tetap Respek pada Persegres

Gresik (beritajatim.com) - Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machoda da Silva menganggap melawan tuan rumah Persegres Gresik tidak ada perbedaan seperti saat melawan tim lain. Pelatih asal Brasil itu menyatakan di pertandingan besok malam. Timnya tetap mempertahankan permainan terbaiknya meski bermain di kandang Persegres.

"Kami tetap hormat terhadap tim Persegres. Di pertandingan besok malam konsentrasi penuh menjadi perhatian pemain agar target tiga poin bisa diraih," ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/08/2017).

Diakui Wanderley, Persegres bukanlah tim yang buruk. Tim tersebut hanya saja tidak mendapatkan momentum yang terbaik. Mereka punya pemain bagus dan hal ini perlu diwaspadai oleh Persipura.

"Meski saat ini Persegres berada di urutan terbawah bukan berarti tim itu jelek. Kami tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan besok," tuturnya.

Kendati demikian lanjut Wanderley, timnya tidak mengangap pertandingan melawan Persegres ringan. Pasalnya, berdasarkan setiap pertandingan Persipura yang kerapkali bermain ofensif bisa dijadikan senjata bagi tim lawan. Karena itu, dirinya meminta kepada pemain agar selalu menjaga keseimbangan baik saat menyerang maupun bertahan.

"Masalah itu sudah menjadi evaluasi tim. Mudah-mudahan saat melawan Persegres semua pemain bisa menjalankan perannya," ungkapnya.

Menghadapi Persegres, tim yang berjuluk 'Mutiara Hitam' itu hanya membawa 22 pemain. Dari jumlah itu, kemungkinan gelandang Nelson Alom tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. [dny/but]

Tag : persegres

Komentar

?>