Kamis, 14 Desember 2017

PSMP vs Persida Sidoarjo 3-1, Ini Kata Kedua Pelatih

Minggu, 13 Agustus 2017 20:57:22 WIB
Reporter : Misti P.
PSMP vs Persida Sidoarjo 3-1, Ini Kata Kedua Pelatih

Surabaya (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil membekuk Persida Sidoarjo dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB) grup 6 berakhir dengan skor 3-1 di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala, Kodikal AAL Bumimoro, Perak, Kota Surabaya. Berikut kata kedua pelatih.

Assiten Pelatih Persida Sidoarjo, David Agus priyanto mengatakan, pertandingan memang dari tim Persida mengaku keunggulan tim PSMP, fight dibanding Persida Sidoarjo. "Belum adaptasi dengan lapangan dan cuaca panas, pemain terlambat khususnya di babak pertama," ungkapnya, Minggu (13/8/2017).

Babak kedua mulai bangkit, setelah tim pelatih melakukan perubahan strategi dan taktik di lapangan. Khususnya di sisi sayap lebih mobile dan para pemain bisa menjalankan instruksi tim pelatih. Di pertandingan selanjutnya lawan Perssu Real Sumenep, meski pesimis lolos babak 16 besar, namun Persida akan memaksimalkan pertandingan.

Sementara itu, Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengucapkan, puji syukur atas kemenangan 3-1 melawan Persida Sidoarjo. "Intruksi kita ke pemain agar jika ada peluang harus bikin gol, alhamdulilah sudah dijalankan tapi kita ada kelemahan. Seharusnya bola tidak boleh diambil di kotak penalti tapi akhirnya diambil sehingga menjadi penalti," ujarnya.

Redi menjelaskan, Mujid dkk akan diberikan libur satu hari sebelum Selasa (15/8/2017) besok kembali latihan rutin jelang lawan Persewangi Banyuwangi, Sabtu 19/8/2017) mendatang. Tim pelatih PSMP menargetkan anak asuhnya bisa menang di laga home untuk mengejar peringkat pertama klasemen sementara grup 6.

"Lawan Persewangi harus curi point, memang target kita di dua kali home ini harus menang sehingga bisa lihat pertandingan berikutnya. Kita tidak boleh menganggap remeh Banyuwanti tapi kita fokus pertandingan berikutnya karena gol kita selisih sedikit dengan kalteng. Lawan Banyuwangi harus menang dan kita juga harus fokus ke margin gol karena ini juga menentukan," tegasnya. [tin/but]

Komentar

?>