Selasa, 24 Oktober 2017

Arema Indonesia Beri Kado Manis Tiga Poin untuk Aremania

Minggu, 13 Agustus 2017 19:43:31 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Arema Indonesia Beri Kado Manis Tiga Poin untuk Aremania

Malang (beritajatim.com) - Arema Indonesia mampu keluar dari tren negatif selama putaran kedua babak penyisihan Liga 3 Zona Jawa Timur grup E. Singo Edan menang dengan skor 1-0 atas Asifa Malang, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu, (13/8/2017).

Kemenangan ini menjadi kado manis bagi Aremania. Arema meraih kemenangan sebagai kado hari ulang tahun ke 30 pada 11 Agustus kemarin. Gol Arema Indonesia dicetak oleh Nova Ardiyanto pada menit ke 30.

Jual beli serangan tersaji sejak peluit kick off dibunyikan oleh wasit Erfan Efendi dari Surabaya. Permainan terbuka diperagakan oleh kedua tim. Kepemimpinan wasit yang tegas membuat pertandingan berjalan seru.

Namun Arema Indonesia mulai terlihat kedodoran saat memasuki menit akhir jelang bubaran pertandingan. Fisik pemain Singo Edan nampak kelelahan. Sesekali Arema mengandalkan serangan balik melalui Yance Asep, Achmad Riskytrianto dan M Dzulkarnaen.

"Kita menang ini kado di hari ulang tahun Arema. Walaupun saya akui anak-anak bermain buruk. Tapi allhamdulilah kita bisa menang," kata pelatih Arema Indonesia Totok Anjik.

"Fisik saya akui anak-anak kedodoran. Harus ada perbaikan untuk dua laga tersisa harus menang. Saya lihat anak-anak belum bisa bermain lepas karena target kita sapu bersih semua laga dengan kemenangan," imbuhnya.

Sedangkan, Pelatih Asifa, Sugeng Widodo, mengaku kecewa anak asuhnya gagal menang atas Arema. Secara teknis dilapangan ia menilai pemainya mampu menguasai pertandingan.

Menurutnya faktor utama kekalahan kali ini adalah lemahnya penyelesaian akhir. Beberapa peluang di mulut gawang juga tercipta, tapi belum berhasil menyarangkan bola.

"Penyelesaian akhir yang kurang. Padahal, anak-anak punya banyak peluang. Ini yang harus kita evluasi kedepan," tandasnya. [luc/but]

Tag : arema

Komentar

?>