Selasa, 12 Desember 2017

Tanpa Pengawalan, Skuad Madura United Datang Terlambat

Minggu, 13 Agustus 2017 18:39:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tanpa Pengawalan, Skuad Madura United Datang Terlambat

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC datang terlambat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, guna mempersiapkan laga Big Match melawan tuan rumah Bali United FC, Minggu (13/8/2017).

Keterlambatan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab disebabkan karena kemacetan arus lalu lintas, sebab mereka berangkat dari hotel tempat menginap menuju stadion tanpa pengawalan dari foreder.

"Bismillah, berangkat ke stadion tanpa ada pengawalan foreder. Semoga tidak telat rombongan pemain sampai di Stadion I Wayan Dipta Gianyar," tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Beruntung Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akhirnya mendapatkan pengawalan di separuh perjalanan menuju stadion. "Al-Hamdulillah sudah tiba di stadion, terlambat 10' menit karena foredernya mendampingi separuh perjalanan," sambungnya.

Kejadian tersebut yang di publis ke jejaring medsos resmi klub, mendapat beragam tanggapan dari sejumlah netizen. Sebagian besar di antara mereka menanyakan perihal kesiapan panitia pertandingan (panpel) Bali United FC.

Perjalanan macet, bisa-bisa terlambat lakukan pemanasan dan bisa mengakibatkan cedera. Namun untungnya, para pemain sudah berada di ruang ganti pemain sekalipun mereka terlambat dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. [pin/but]

Komentar

?>