Rabu, 16 Agustus 2017

Hindari Degradasi, Persegres Datangkan 2 Pemain Asing

Minggu, 13 Agustus 2017 08:56:43 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Hindari Degradasi, Persegres Datangkan 2 Pemain Asing

Gresik (beritajatim.com)- Dicap sebagai tim yang tidak serius berkompetisi di Liga 1 2017. Persegres Gresik sedikit demi sedikit mulai berbenah. Tim yang sampai saat ini, masih berada di urutan buncit klasemen sementara itu mengambil dua pemain asing guna menambal kekuatannya.

Sayangnya, dari dua pemain asing yang didatangkan ada satu pemain yang sudah dianggap 'out off going' yaitu stopper Sasa Zecevic.

Sedangkan satu pemain lagi asal Jepang, yaitu gelandang Yusuke Kato merupakan eks klub South China Hongkong, dan Ang Thong FC Thailand.

Sekretaris tim Persegres, Hendri Febri membenarkan kedua pemain itu tadi malam resmi menandatangi kontrak di putaran kedua.

"Kedua pemain itu tadi malam sudah teken kontrak guna menambah kekuatan di putaran kedua," ujarnya kepada beritajatim.com, Minggu (13/08/2017).

Kendati sudah teken kontrak lanjut Hendri Febri, namun kedua pemain tersebut belum bisa dimainkan saat Persegres melawan Persipura besok karena administrasinya belum clear.

"Ada sedikit administrasinya belum clear. Kemungkinan di pertandingan selanjutnya bisa diturunkan," tuturnya.

Sebelum bergabung dengan Persegres, kedua pemain itu dihubungkan dengan pemain asing sebelumnya. Yakni, Goran Gancev dan Choi Hyun Yeon.

Versi manajemen Persegres, alasan tidak menggunakan jasa kedua pemain tersebut ada beberapa hal.

"Kami tidak memperpanjang kontrak Goran Gancev karena yang bersangkutan ingin berkosentrasi ke keluarganya. Sedangkan Choi Hyun Yeon tenaga tidak maksimal setelah mengalami cedera yang cukup lama," tandas Hendri Febri. [dny/ted]

Komentar

?>