Jum'at, 15 Desember 2017

Buruan Barcelona ternyata Paulinho

Minggu, 13 Agustus 2017 08:23:29 WIB
Reporter : -
Buruan Barcelona ternyata Paulinho

Barcelona (beritajatim.com) - Barcelona dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Guangzhou Evergrande untuk merekrut Paulinho.

Dilansir dari laman Dailymail, kedua klub menyepakati nilai transfer pemain kebangsaan Brasil itu di angka 40 juta Euro (631,7 miliar Rupiah). Sebelumnya, tawaran Barca sebesar 30 juta Euro (474 miliar Rupiah) sempat ditolak klub Liga Super Tiongkok tersebut.

Gelandang 29 tahun akan resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain Barca dalam waktu dekat.

Dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Paulinho menyebut kesempatan bergabung dengan Barca sudah dinantikannya sejak lama. Ia senang akhirnya keinginannya jadi kenyataan.

"Ini adalah kesempatan unik bagi saya bisa bermain bagi Barcelona, tim terbaik di dunia dan berisikan pemain terbaik," ujarnya.

"Saya harus berbicara dengan presiden klub, sejak saya menerima tawaran dan tidak berhenti berpikir tentang itu. Saya menunggu segalanya terselesaikan pekan ini," ia memungkasi.

Paulinho sebelumnya pernah bermain di klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur selama dua musim (2013-15). Bermain 45 kali dia mencetak enam gol. Bersama Guangzhou sejak 2015, ia mengemas 17 gol dari 63 penampiilan.

Dia menjadi rekrutan keempat Barca di awal musim 2017-18 setelah Marlon, Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. [but]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>