Jum'at, 15 Desember 2017

Bayu Gatra: Tidak Ada Peter Masih Ada Thiago

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:11:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Bayu Gatra: Tidak Ada Peter Masih Ada Thiago

Pamekasan (beritajatim.com) - Winger Madura United FC Bayu Gatra Sanggiawan menyatakan timnya sudah bersiap menghadapi Bali United FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2017.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjajal kekuatan Serdadu Tridatu Bali United FC di markas, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2018) besok.

Bahkan mereka juga berambisi untuk mencuri poin, sekaligus memenangi laga guna menjaga posisi di puncak klasemen. "Kami bersama pemain lain sudah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan besok," kata Bayu Gatra Sanggiawan, Sabtu (12/8/2017).

Saat disinggung soal absennya Odemwingie di sektor depan, pemain bernomor punggung 8 itu komitmen bersama pemain lain untuk memberikan yang terbaik bagi tim kabanggaan suporter Madura Bersatu. "Tidak ada Peter (Odemwingie) masih ada Thiago (Furtuoso)," tegasnya.

Memang pada laga nanti, marquee player Madura United FC terpaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Hal itu sekaligus membuka peluang bagi Thiago Furtuoso untuk menjalani debut bersama tim barunya.

Sebelumnya Pelatih Gomes de Olivera juga menegaskan jika timnya memiliki ambisi memenangi pertandingan di markas lawan, sekaligus demi menorehkan catatan rekor positif di laga tandang. [pin/suf]‎

Komentar

?>