Rabu, 16 Agustus 2017

Gomes: Kami Datang ke Bali Bukan Untuk Liburan

Sabtu, 12 Agustus 2017 16:40:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes: Kami Datang ke Bali Bukan Untuk Liburan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menegaskan keberadaan timnya di Pulau Dewata, Bali, untuk mengusung ambisi mencuri poin saat menjalani laga pekan ke-19 Liga 1 2017.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjajal kekuatan Serdadu Tridatu Bali United FC di markas, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2018) besok.

Laga kedua tim antar pulau tersebut, diperkirakan akan berlangsung sengit. Terlebih kedua tim sempat saling klaim sebagai juara paruh musim saat putaran pertama berakhir, sebab pada saat itu mereka sama-sama mengoleksi 32 poin.

Kondisi tersebut tentunya akan jadi motivasi tersendiri bagi kedua tim, guna 'mengklaim' sebagai yang terbaik. "Kami datang ke Bali bukan untuk liburan, kami datang untuk bertanding dan ingin mendapatkan poin," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Sabtu (12/8/2017).

Pada leg pertama, Madura United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0 atas Bali United FC yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (16/4/2017).

Pada laga tersebut, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan berhasil mengamankan 3 poin sempurna atas skuad binaan Hans Peter Schaller (pelatih Bali United sebelum diganti Widodo C Putro) berkat gol yang dicetak Bayu Gatra Sanggiawan dan Peter Osaze Odemwingie.

Namun kali ini, tim tuan rumah tentunya tidak akan menerima kekalahan. Terlebih setelah mereka gagal meraih poin saat menjalani laga tandang ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. Apalagi laga kali ini digelar di kandang mereka.

Begitu juga tim tamu yang berangkat ke Bali tanpa penyerang andalan, Peter Odemwingie yang harus absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Namun dalam skuad terdapat sosok Thiago Furtuoso yang berpeluang menjalani debut bersama Madura United FC. [pin/suf]

Komentar

?>