Sabtu, 21 Oktober 2017

Kapolres Pamekasan Imbau Suporter Trendi Kedepankan Persaudaraan

Jum'at, 11 Agustus 2017 15:43:58 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kapolres Pamekasan Imbau Suporter Trendi Kedepankan Persaudaraan

Pamekasan (beritajatim.com) - Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho mengimbau kelompok suporter Taretan Dhibi' (Trendi) agar tetap mengedepankan tali persaudaraan antar suporter.

Hal itu disampaikan saat melepas rombongan suporter Trendi bersama K-Conk Distrik Pamekasan menuju Bali di sisi timur area Monumen Arek Lancor, Jum'at (11/8/2017) siang.

"Kami mengimbau agar para suporter saling menjaga satu sama lain agar tetap tertib dan menjaga keselamatan. Tentunya dengan harapan pulang dalam keadaan baik dan tim yang didukung semoga mendapatkan hasil terbaik," kata AKBP Nowo Hadi Nugroho.

Bahkan pihaknya juga mewanti-wanti agar suporter asal Madura, khususnya dari daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Agar selalu menjaga nilai sportivitas dalam dunia sepakbola. "Jaga persaudaraan dan juga nama baik Pamekasan," imbuhnya.

"Bagaimanapun persaudaraan antar suporter harus terus dijaga, perbedaan dan revalitas hanya berlangsung selama 90' menit dan terjadi di lapangan. Menang atau kalah harus tetap saling menghormati," imbau pria yang juga menjabat sebagai Pembina Suporter Trendi itu.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengutus personil dari jajaran instansi yang dipimpinnya agar mendampingi rombongan suporter menuju Pulau Dewata. "Jadi dari bus yang ditumpangi kelompok suporter, kami mengutus tiga personil. Masing-masing bus satu personil," jelasnya. [pin/kun]

Komentar

?>