Sabtu, 21 Oktober 2017

Ratusan Suporter Trendi 'Ngongghei' Bali

Jum'at, 11 Agustus 2017 15:25:33 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ratusan Suporter Trendi 'Ngongghei' Bali

Pamekasan (beritajatim.com) - Ratusan suporter Madura United FC yang tergabung dalam komunitas Taretan Dhibi' (Trendi) berangkat menuju Bali dari area Monumen Arek Lancor, Jum'at (11/8/2017) siang.

Mereka berangkat menuju Bali guna menyaksikan laga Big Match antara tuan rumah Bali United FC menjamu Madura United FC pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) mendatang.

"Tercatat sebanyak 170 suporter yang tergabung dalam kelompok suporter Taretan Dhibi' ngongghei Bali untuk menyaksikan sekaligus mendukung Madura United menjalani pertandingan lawan tuan rumah Bali United," kata koordinator lapangan Taretan Dhibi' Munadi.

Dari jumlah tersebut, sebanyak tiga bus disiapkan untuk membawa rombongan suporter menuju Pulau Dewata. "Untuk Trendi (Taretan Dhibi') kita menggunakan sebanyak tiga bus, sebab kita juga berangkat bersama rombongan suporter K-Conk di Pamekasan," ungkapnya.

"Suporter K-Conk Pamekasan tidak termasuk jumlah suporter yang terdata di Trendi, mereka menggunakan kendaraan lain. Tapi kita berangkat bersama-sama dari Pamekasan menuju Bali," jelasnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, tiga elemen suporter lain meliputi K-Conk Mania Bangkalan, Peccoc Mania Sumenep dan Trunojoyo Mania Sampang. Dijawalkan akan berangkat ke Bali, Sabtu (12/8/2017) besok. [pin/kun]

Komentar

?>