Sabtu, 21 Oktober 2017

Ambisi Madura United Jalani Lawatan ke Pulau Dewata

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:00:41 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ambisi Madura United Jalani Lawatan ke Pulau Dewata

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC mengusung ambisi memperbaiki rekor tandang saat melawat ke markas Bali United FC pada pekan ke-19 lanjutan Liga 1 2017 mendatang.

Pada laga tim penghuni papan atas klasemen antara Serdadu Tridatu menjamu Laskar Sape Kerrab di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017). Tentunya menjadi momentum bagi tim tuan rumah yang gagal meneruskan tren positif pasca dikalahkan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (9/8/2017) lalu.

Sementara tim tamu tentunya juga mengusung ambisi serupa demi target tetap kokoh di puncak klasemen kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Bersatu (LIB). Apalagi mereka hanya unggul 1 poin dari tim runner up klasemen sementara Persipura.

"Kami ingin mendapatkan poin dari lawatan ke Bali," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Jum'at (11/8/2017).

Tidak hanya itu, juru taktik asal Brasil juga memiliki komitmen untuk memperbaiki rentetan nilai kurang bagus selama menjalani laga tandang. Bahkan tiga di antaranya menelan kekalahan. "Kita ingin memperbaiki catatan rekor raihan poin di laga tandang," tegasnya.

Saat ini Fabiano Beltrame dan kawan-kawan masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 35 poin dari 18 laga yang dijalani. Raihan tersebut berkat rentetan 10 kali kemenangan, 5 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Dari jumlah laga tersebut, Madura United FC mampu menceploskan bola ke gawang lawan hingga mencapai sebanyak 32 gol. Sementara gawang mereka kebobolan sebanyak 18 gol. [pin/but]

Komentar

?>