Sabtu, 21 Oktober 2017

Terkuak, Inilah Nomor Jersey Thiago Furtuoso di Madura United

Jum'at, 11 Agustus 2017 10:43:23 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Terkuak, Inilah Nomor Jersey Thiago Furtuoso di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Penyerang anyar Madura United FC Thiago Furtuoso akan mengenakan jersey bernomor punggung 20 bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Mantan penyerang Bhayangkara FC asal Brasil tersebut, kemungkinan besar akan menjalani debut bersama tim barunya saat bertandang ke markas Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) mendatang.

Apalagi saat ini, skuad binaan Gomes de Olivera juga tidak akan diperkuat striker andalan sekaligus pemain bestatus top skor sementara Liga 1, Peter Osaze Odemwingie di sektor depan. Sehingga Thiago Furtuoso sangat berpeluang mengisi tempat yang ditinggalkan pemain berstatus marquee player.

Bahkan nama Thiago Furtuoso juga masuk dalam 18 komposisi pemain yang akan diboyong ke Bali guna menjalani laga pekan ke-19 kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tidak hanya itu, duetnya bersama para penyerang Madura United diperkirakan bakal merepotkan barisan pertahanan tim lawan. Terlebih saat ia nantinya diduetkan bersama Greg Nwokolo maupun Peter Odemwingie di sektor depan.

"Memang kemarin sempat diumumkan akan mengenakan jersey bernomor punggung 91, tapi ganti ke nomor jersey 20 berdasar permintaan Presiden Klub (Achsanul Qosasi)," kata salah satu staf internal Madura United FC, Jum'at (11/8/2017).

Thiago Furtuoso sendiri merupakan sosok yang diplot mengisi slot kosong yang ditinggalkan Boubacar Sanogo yang urung diperpanjang pasca putaran pertama Liga 1 usai. Terlebih Thiago menjadi salah satu harapan dari suporter Madura Bersatu. [pin/but]

Komentar

?>