Sabtu, 21 Oktober 2017

Liga 2

Pelatih Persebaya Akui Pemain Banyak Buang Peluang

Kamis, 10 Agustus 2017 19:39:50 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pelatih Persebaya Akui Pemain Banyak Buang Peluang

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menilai timnya gagal memaksimalkan peluang saat bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Persepam-MU di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (10/8/2017).

Pada laga yang sempat diwarnai kericuhan di masa injury time tersebut, Bajul Ijo sempat unggul dua kali sebelum disamakan gol oleh punggawa Laskar Sape Kerrab. Masing-masing melalui gol M Hogi Novrian dan Irfan Jaya, sementara gol tuan rumah dicetak Fajar Legian Siswanto (penalti) dan Faris Adhitama.

"Dari awal kami tampil menyerang dan babak kedua permainan lebih terbuka. Bahkan kami juga mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol, namun tidak bisa diselesaikan jadi gol dan itu yang membuat lawan bangkit," kata Angel Alfredo Vera.

Apalagi pada 45' menit interval kedua, ia juga menurunkan pemain andalan semisal Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi. Bahkan mereka juga sempat memiliki peluang emas untuk mencetak gol, tapi sayang gagal karena kesigapan kiper muda Persepam Ananda Bachtiar.

"Saat pertandingan terbuka (saling jual beli serangan), ada banyak peluang dan juga ada peluang yang tidak dimaksimalkan menjadi gol. Kalau lebih tenang, kami bisa meraih hasil lebih baik," jelasnya.

Sementara M Yogi Novrian menilai timnya kurang beruntung saat menjajal kekuatan Persepam-MU di Pamekasan, padahal pada laga tersebut, mereka sempat unggul hingga dua kali di interval pertama. "Kami kecolongan di menit akhir," ungkapnya. [pin/kun]‎

Komentar

?>