Sabtu, 21 Oktober 2017

Liga 2

Laga Persepam-MU Vs Persebaya Sarat Ambisi

Rabu, 09 Agustus 2017 20:28:35 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Laga Persepam-MU Vs Persebaya Sarat Ambisi

Pamekasan (beritajatim.com) - Persepam-MU berambisi mengamankan poin saat menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (10/8/2017) besok.

Bahkan seluruh skuad berjuluk Laskar Sape Ngamok juga dinyatakan siap tempur untuk meladeni agresifitas permainan tim tamu, Bajul Ijo yang saat ini tengah kokoh di puncak klasemen sementara.

"Kami melihat anak-anak sudah cukup bagus, dalam beberapa latihan terakhir mereka sudah menunjukkan performa impresif. Khususnya seusai kalah dengan Madiun," kata Karateker Persepam-MU Suwandi HS, Rabu (9/8/2017).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan skuadnya dalam performa puncak guna mengamankan poin di kandang. "Siapa yang akan main sudah lengkap dan siap tempur semua. Tinggal menunjuk siapa yang akan diturunkan lawan Persebaya," ungkapnya.

Namun pihaknya tetap menilai lawan yang akan dihadapi sebagai tim bagus dan memiliki kualitas mempuni. "Persebaya tim bagus, tapi kami optimis bisa meraih poin," tegas juru taktik yang sempat membesut Persegres Gresik United.

"Kami minta doa dari masyarakat Madura, khususnya warga Pamekasan. Sehingga kita bisa memberikan kemenangan untuk Persepam, apalagi kita (bertindak sebagai) tuan rumah dan kita harus optimis (menang)," harapnya.

Sementara Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah menilai laga tandang ke Madura sangat penting bagi timnya, apalagi saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. "Laga besok penting buat kami, sebab saat ini jalan kami masih terjal," ungkapnya.

"Grup 5 cukup menarik dan paling seru (dibandingkan grup lain di Liga 2), besok kami juga akan mencoba pemain baru untuk debut dan itu akan kita tunggu," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>