Sabtu, 21 Oktober 2017

Persid vs Persatu, Laga Hidup Mati di Nganjuk

Selasa, 08 Agustus 2017 18:06:58 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Persid vs Persatu, Laga Hidup Mati di Nganjuk

Jember (beritajatim.com) - Pertandingan antara Persid U-17 Jember melawan Persatu Tuban di Stadion Anjuk  Ladang, Kabupaten Nganjuk, dalam  turnamen Liga Remaja Grup Q Zona Jawa Timur, Kamis (10/8/2017), akan menjadi partai hidup dan mati.

Apapun hasil pertandingan Persema 1953 melawan Persatu Tuban hari ini, Persid harus menang jika ingin lolos ke babak delapan besar. Saat ini, tim asuhan Fachmi Amiruddin mengantongi empat angka setelah bermain imbang 1-1 melawan Persema kemarin dan menang 4-3 atas Persenga hari ini.

"Kalau menang lawan Persatu, kami mendapat tujuh angka dan berharap bisa juara grup. Kami mohon doa restu dari masyarakat Jember," kata pelatih Persid Fachmi Amiruddin.

Fachmi menilai Persatu cukup tangguh. "Skill pemain mereka merata dan punya kecepatan. Kuncinya kami harus bisa mencetak gol lebih dulu," katanya.

Repotnya, Persid tidak akan diperkuat penjaga gawang utama Yulian Nur. Dia terkena akumulasi kartu, sehingga tidak bisa bermain. Fachmi berharap gelandang M. Hifni bisa tampil. "Dia cedera engkel waktu pertandingan melawan Persema. Peluangnya untuk bertanding Kamis besok 50-50," kata Fachmi.

Manajer Persid Sutikno berharap pertandingan terakhir pada Kamis lusa bisa berjalan adil. "Semoga fair play. Persenga sudah tidak punya peluang lagi untuk lolos. Kami berharap tuan rumah tetap all out saat melawan Persema dan kami bisa menang lawan Persatu dalam. Semoga ada keajaiban dan kami lolos ke babak delapan besar, meskipun sebagai runner up grup terbaik," katanya. [wir/but]

Komentar

?>