Rabu, 18 Oktober 2017

Barcelona Berani Keluarkan Rp 3,4 T untuk Coutinho

Selasa, 08 Agustus 2017 16:23:11 WIB
Reporter : -
Barcelona Berani Keluarkan Rp 3,4 T untuk Coutinho

Liverpool (beritajatim.com) - Philippe Coutinho terus dihubungkan dengan Barcelona setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Legenda Inggris, Ian Wright yakin, sulit bagi Coutinho menolak kesempatan main di Barcelona.

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) berdampak buruk bagi Liverpool. Blaugrana makin santer mendekati Coutinho sebagai pengganti posisi Neymar.

Dengan dana hasil penjualan Neymar, Barcelona dikabarkan rela merogoh kocek hingga 100 juta Poundsterling (1,7 triliun Rupiah) demi mendapatkan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dengan tegas mengatakan takkan menjual Coutinho dengan nilai berapapun. Tapi, Wright yakin Coutinho tak bisa menolak kesempatan main bersama Lionel Messi dan peluang meraih trofi lebih besar.

"Saya tak mengatakan Barcelona ingin Coutinho sebagai pengganti Neymar, karena saya pikir gaya mainnya beda. Tapi, jika Barcelona berminat, Anda harus pergi. Main di Barcelona adalah impian semua orang, itu sebabnya saya tak habis pikir mengapa Neymar meninggalkan Barcelona karena dia sudah berada di tempat utama," ujar Wright, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi Coutinho, dia pemain fantastis. Dia akan berada di level lebih tinggi jika pergi ke Barcelona serta mendapat kesempatan main bersama pemain kaliber dunia. Anda tak bisa menolak kesempatan main di Barcelona, Anda pasti tak bisa," katanya. [but]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>