Jum'at, 20 Oktober 2017

Jelang Lawan Persipura

Persegres Nelangsa, Latihan Cuma 10 Pemain Plus 3 Kiper

Selasa, 08 Agustus 2017 13:36:59 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persegres Nelangsa, Latihan Cuma 10 Pemain Plus 3 Kiper

Gresik (beritajatim.com) - Jelang menghadapi tim papan atas Persipura Jayapura di partai lanjutan kompetisi Liga 1 2017, di Stadion Tridharma Petrokimia Gresik enam hari lagi, kondisi tuan rumah Persegres Gresik malah semrawut. Menghadapi Boaz Sallosa dkk, skuad Persegres dalam latihannya hanya dikuti 10 pemain dan 3 penjaga gawang. Kondisi ini sangat memprihatinkan sebagai tim yang tampil di kompetisi kasta tertinggi pasca ditinggal 9 pemain inti.

Selain suasana tim yang sudah tidak kondusif, gaji pemain dan pelatih Persegres selama dua bulan juga belum dibayar oleh manajemen. Kondisi ini sangat memprihatinkan bagi sekelas tim yang mengikuti kompetisi di kasta tertinggi.

"Bagaimana tidak pusing, kami hanya mempersiapkan tim dengan kondisi 10 pemain dan 3 penjaga gawang. Janji manajemen yang akan mendatangkan tambahan pemain baru sampai sekarang belum ada realisasinya," ujar salah satu sumber yang enggan disebut namanya kepada wartawan, Selasa (8/08/2017).

Diakui sumber tersebut, dengan kondisi seperti itu sangat mengganggu persiapan tim saat akan menjamu Persipura. Tidak hanya itu, manajemen Persegres yang pernah berjanji akan mendatangkan marque player dari Asia cuma isapan jempol. Pasalnya, sampai sekarang pemain yang dimaksud itu tidak datang-datang. Padahal, Persegres banyak membutuhkan pemain dari semua lini setelah ditinggal eksodus 9 pemainnya.

"Memang ada dua pemain tambahan yang masuk tapi saya tidak ingat nama-namanya," tuturnya.

Terkait kondisi tim Persegresi, pihak manajemen sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Telepon dari beritajatim.com tidak diangkat dan pesan via whatsapp juga belum dibalas.

Seperti diketahui, tim yang berjukuk skuad 'Kebo Giras' Persegres Gresik masih adem ayem terjerembab di dasar klasemen kompetisi Liga 1. Disamping sudah jatuh tertimpa tangga, tim asal Gresik itu ditinggal eksodus oleh pemainnya. Sejumlah pemain yang ramai-ramai mengundurkan diri. Diantaranya, Dave Mustaine, Rendy Saputra, I Gusti Rustiawan, Jeki Arisandi, Fitra Ridwan, Choirul Rifan, M.Said, Herwin Tri Saputra, Ahmad Faris Ardiansyah. [dny/but]

Tag : persegres

Komentar

?>