Selasa, 22 Agustus 2017

Sneijder Kembali Satu Tim dengan Balotelli

Senin, 07 Agustus 2017 11:09:33 WIB
Reporter : -
Sneijder Kembali Satu Tim dengan Balotelli

Nice (beritajatim.com) - Klub Prancis, Nice mengonfirmasi mencapai kesepakatan mendatangkan Wesley Sneidjer dengan status bebas transfer. Sneijder akan reuni dengan Mario Balotelli.

Akhir Juli lalu, Sneijder dilepas Galatasaray setelah empat musim berkarier di klub Turki tersebut. Nice mengonfirmasi kesepakatan tersebut, Minggu (6/8/2017) dan Sneijder akan menjalani tes medis, Senin (7/8/2017).

Tak disebutkan rincian kontrak Sneijder dengan Nice, tapi kabarnya pemain berusia 33 tahun itu mendapatkan kontrak selama satu musim.

Dengan demikian, Sneijder akan kembali satu tim dengan Balotelli. Keduanya pernah bahu-membahu saat memperkuat Inter Milan. Mereka hanya satu musim bersama di Inter di 2009/10, tapi mampu membawa Nerazzurri meraih treble winners sebelum akhirnya Balotelli pindah ke Manchester City di akhir musim.

Di laga perdana Ligue 1, Nice dikalahkan Saint-Etienne. Nice akan melakoni laga play-off Liga Champions melawan Napoli. Nice harus mendaftarkan Sneijder paling lambat Senin malam agar bisa tampil melawan Napoli. [but]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>