Selasa, 22 Agustus 2017

Silva Ungkap Kekaguman pada Mbappe

Minggu, 06 Agustus 2017 12:36:00 WIB
Reporter : -
Silva Ungkap Kekaguman pada Mbappe

Manchester (beritajatim.com) - Bernardo Silva mengungkapkan kekagumannya pada Kylian Mbappe. Mantan rekan setim Mbappe itu ingin dirinya pindah ke Manchester City agar dapat bermain bersama kembali.

Silva dan Mbappe memiliki musim yang solid musim lalu. Mereka berhasil membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan mencapai babak semifinal Liga Champions.

Silva kemudian dibeli oleh Manchester biru bulan Juli lalu, sementara Mbappe menjadi incaran banyak klub besar. Silva akan gembira apabila klubnya sekarang dapat membawa Mbappe untuk bermain bersama kembali. Menurutnya kemampuan yang dimiliki oleh penyerang 18 tahun itu akan memudahkan pekerjaannya.

"Saya akan sangat gembira apabila Mbappe bergabung, meskipun itu semua keputusan dari City. Sangat menguntungkan apabila menjadi gelandang memiliki rekan seperti Mbappe, karena dia sangat cepat, pintar dan ahli dalam penyelesaian akhir," ujar Silva dilansir dari ESPN.

"Dia kelak akan menjadi pemain bintang, tak bisa dipercaya umurnya masih 18 atau 19 tahun," lanjut gelandang 22 tahun tersebut.

Selain Silva, The Citizens juga membeli pemain Monaco lain yaitu Benjamin Mendy. Mendy yang berposisi sebagai bek kiri didatangkan City dengan harga 52 juta Poundsterling akhir Juli lalu. [rza]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>