Kamis, 24 Mei 2018

Liga 3

Arema Indonesia: Semakin Jelas Kami Tidak Boleh Naik Kasta

Kamis, 03 Agustus 2017 00:31:58 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Arema Indonesia: Semakin Jelas Kami Tidak Boleh Naik Kasta

Malang (beritajatim.com) - Manajemen Arema Indonesia merasa terus dibayangi faktor non teknis setiap pertandingan Liga 3 grup E Zona Jawa Timur. Terakhir saat melawan Persema 1953 di Stadion Gajayana, Rabu (2/8/2017).

"Semakin jelas, ada indikasi tidak ingin Arema Indonesia naik kasta. Wasit sangat royal berikan kartu pemain Arema. Bahkan Yance dikasih kartu merah tanpa melakukan pelanggaran," kata Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan.

Manajemen Arema Indonesia mengungkapkan, ada permainan sistematis yang sengaja merugikan timnya. "Ini permainan sistematis, pemain-pemain Arema banyak dikasih kartu. Tujuannya agar pemaian Arema gembos di pertadingan-pertandingan berikutnya," ujarnya.

Di pertandingan melawan Persema 1953, Arema Indonesia merasa kecewa saat pengawas pertandingan, Purwahyudi, memilih menghentikan pertandingan di menit ke 81 karena faktor keamanan perangkat pertandingan.

"Pertandingan juga dihentikan secara kontroversial. Pengawasnbilang pertandingan tersisa 9 menit, dan sah untuk dihentikan karena alasan kemanan. Tapi catatan kita pertandingan terhenti di menit 70-an," papar Noor Ramadhan.

Pengawas Pertandingan, Purwahyudi mengatakan untuk hasil sementara wasit memutuskan pertandingan dihentikan karena waktu tersisa 10 menit. "Karena banyak penonton yang turun. Dan panitia pelaksana kurang sigap dalam menjaga keamanan," tandas Purwahyudi. [luc/suf]

Komentar

?>