Jum'at, 15 Desember 2017

Neymar Sudah Pamit ke Barcelona

Rabu, 02 Agustus 2017 19:45:41 WIB
Reporter : -
Neymar Sudah Pamit ke Barcelona

Barcelona (beritajatim.com) - Teka-teki masa depan Neymar mulai terjawab, Barcelona mengonfirmasi pemainnya itu sudah meminta izin untuk hengkang.

Neymar tengah dikaitkan dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kepindahannya diklaim tinggal menunggu waktu setelah pemain 25 tahun diketahui sempat berada di Doha, Qatar, yang menjadi markas pemilik PSG.

Media Spanyol melansir kembalinya Neymar ke Katalunya, Selasa (1/8/2017) kemarin, adalah untuk berpamitan kepada manajemen klub dan juga rekan setimnya.

Dalam sesi latihan Rabu (2/8/2017) pagi waktu setempat, Neymar tidak terlihat bersama rekan-rekannya. Belakangan diketahui pemain kebangsaan Brasil tersebut absen latihan atas seizin pelatih Ernesto Valverde.

"Neymar Jr tidak berlatih pada hari Rabu dengan izin dari pelatih #FCBLive," demikian kicau akun @FCBarcelona.

Meskipun belum diketahui secara pasti alasan Neymar absen, rumor yang beredar di Spanyol meyakini sang pemain henda merampungkan kepindahannya ke PSG.

Menurut penuturan salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada ESPN, Neymar sempat hadir di sesi latihan untuk bertemu rekan-rekannya dan mengucapkan salam perpisahan.

"Pertama, Neymar datang untuk latihan seperti biasanya, kedua ia berbicara dengan rekan setimnya untuk mengatakan selamat tinggal karena keinginannya adalah meninggalkan klub, dan ketiga karena situasi tersebut pelatih memberinya izin tidak berlatih," demikian kata sumber tersebut.

PSG berani mengaktifkan klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk memboyongnya ke Parc des Princes di awal musim 2017-18. [rza]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>