Rabu, 18 Oktober 2017

Ancelotti Tepis Godaan Milan pada Sanches

Selasa, 01 Agustus 2017 13:55:38 WIB
Reporter : -
Ancelotti Tepis Godaan Milan pada Sanches

Munchen (beritajatim.com) - Carlo Ancelotti menegaskan Renato Sanches masih akan jadi bagian dari skuad Bayern Munchen musim depan. Ia menyanggah kabar Sanches semakin dekat gabung ke AC Milan.

Sanches gagal bersinar di musim perdananya (2016-17) bersama Munchen. Didatangkan dari Sporting CP, pemain 19 tahun hanya enam kali main sebagai starter. Kesulitan bersaing di skuad Munchen, Sanches dikabarkan berpikir mencari klub baru.

Di jendela transfer musim panas 2017, AC Milan berminat menampung pemain internasional Portugal tersebut. Selain itu, Sanches juga masuk dalam daftar incaran Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.

Sejak akhir pekan kemarin, rumor yang beredar menyebut Milan berpeluang besar merekrut pemain yang menyabet gelar Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2016 itu. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Ancelotti.

Ia mengatakan senang dengan penampilan Sanches di pramusim, dan masih ingin mempertahankannya untuk skuad musim depan.

"Soal Renato (Sanches), tidak ada berita baru," kata Ancelotti dalam jumpa pers jelang Audi Cup.

"Ia memulai musim bersama kami dan ia akan bertahan bersama kami sampai akhir jendela transfer pada 31 Agustus. Ia bermain baik di pertandingan terakhir (pramusim) kami," pungkasnya. [but]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>