Jum'at, 17 Agustus 2018

Liga Remaja

Jember United Tertahan, Persid menang Besar

Kamis, 20 Juli 2017 21:30:02 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Jember United Tertahan, Persid menang Besar

Jember (beritajatim.com) - Tiga klub sepak bola U-17 asal Kabupaten Jember menuai hasil berbeda dalam kompetisi Liga Remaja di dua grup berbeda, Kamis (20/7/2017). Tiga pertandingan yang dilakoni mereka digelar di Kabupaten Jember.

Pukul 13.00, Persid Jember berhasil menekuk Kanjuruhan FC di Stadion Jember Sport Garden 4-2 dalam pertandingan Grup F Zona Jawa Timur. Sementara itu, pada jam yang sama, Putra Ijen Indonesia dibekuk Deltras 0-4 di Lapangan Secaba dalam pertandingan Grup B. Sore harinya, Jember United bermain imbang 0-0 melawan Persekap Kota Pasuruan di Lapangan Secaba (Sekolah Calon Bintara). Sementara itu, Persema Malang di Grup F berhasil merontokkan Persikapro Probolinggo 4-1.

Dengan hasil ini, Persid berada di peringkat kedua Grup F Zona Jatim dengan nilai 12, dari empat kemenangan dan satu kekalahan. Tim Macan Raung berhasil mencetak 12 gol dan kebobolan enam gol. Peringkat pertama klasemen sementara diduduki Persema Malang yang mendulang 13 angka.

Jember United berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin dan Putra Ijen di peringkat buncit Grup B tanpa mengantongi nilai sekalipun. Hasil imbang 0-0 melawan Persekap membuat posisi Jember United belum aman. Dalam pertandingan terakhir melawan Deltras, Sabtu (22/7/2017), tim berjuluk The Flying Eagle itu harus memetik kemenangan untuk menjadi runner-up grup. Sementara Deltras hanya butuh hasil seri.

Sementara itu, dalam pertandingan di JSG, empat gol Persid dicetak Abdul H pada menit ke-4, M. Rifki Risal pada menit ke-8, Andika Ramadani pada menit ke-27, dan Robby Afil Ahmad pada menit ke-29. Dua gol balasan Kanjuruhan dicetak M. Riski pada menit 57 dan Miftaul Nasikin pada menit ke-84. [wir/kun]

Komentar

?>