Kamis, 27 Juli 2017

Fabiano Beltrame Jadi Rujukan Kandidat Striker Madura United

Senin, 17 Juli 2017 22:43:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fabiano Beltrame Jadi Rujukan Kandidat Striker Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Sosok Il Capitano Madura United FC Fabiano Beltrame menjadi rujukan salah satu pemain asal Brasil Gustavo Salgueiro de Almeida Correia untuk bermain di kompetisi Liga Indonesia.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga kepincut untuk merumput dan menikmati kompetisi sepakbola tanah air, apalagi sepakbola Indonesia sudah mulai dikenal di mancanegara.

"Kami mendapatkan informasi dari teman-teman bahwa Liga Indonesia sudah mulai maju. Jika dulu yang diperbincangkan hanya Liga Jepang dan Korea, sekarang Liga Indonesia dan Thailand sudah mulai diperbincangkan," kata Gustavo Salgueiro de Almeida Correia, Senin (17/7/2017).

Tidak hanya itu, ia juga mengaku penasaran dengan atmosfer sepakbola Indonesia seperti yang disampaikan oleh Fabiano Beltrame. "Kami dapat info dari Fabiano bahwa orang-orang di Indonesia baik, jadi ia mengajak kami main di Indonesia," ungkapnya.

Bahkan Gustavo juga terkesan fanatisme suporter sepakbola nasional yang dikenal fanatik. "Ketika tiba di Indonesia, kami melihat Youtobe penonton di Indonesia mempunyai atmosfer luar biasa," imbuhnya.

"Sebelumnya kami belum begitu tahu tentang fanatisme pecinta sepakbola di Indonesia, tapi ketika sampai disini, kami langsung mencari tahu dan terkesan dengan fanatisme pecinta sepakbola disini," jelasnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Gustavo nantinya bakal diplot untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Boubacar Sanogo yang diputus kontrak ketika penampilannya dinilai belum memuaskan manajemen dan pelatih tim kebanggaan masyarakat bola Madura.

Sebelumnya manajemen Madura United FC juga resmi mengontrak Cameroon Watson untuk katagori pemain asing Asia. Ia diplot mengisi posisi Dane 'Batman Face' Milovanovic di sektor sentral tim. [pin/suf]

Komentar

?>