Minggu, 24 September 2017

9 Pemain Persebaya Absen Latihan, Kenapa?

Senin, 17 Juli 2017 21:49:18 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
  • 9 Pemain Persebaya Absen Latihan, Kenapa?
  • 9 Pemain Persebaya Absen Latihan, Kenapa?

Surabaya (beritajatim.com) - Sembilan pemain Persebaya absen dalam latihan perdana, Senin (17/7/2017) di Lapangan Karanggayam, Surabaya. Kabarnya hal ini dikarenakan para pemain sedang melakukan terapi pasca cedera melawan Persinga, Ngawi.

Alfredo Vera, Pelatih tim bajol ijo membenarkan jika para pemainnya sedang dalam recovery terapi pasca bertanding melawan Persinga, Ngawi. Namun dalam 9 pemain yang absen bertanding, ada 3 pemain yang mengalami cedera cukup serius dan harus menjalani pemulihan dalam beberapa minggu ke depan.

Para pemain yang absen di antaranya Sidik Saimima, Kurniawan Karman, M Taufan, M Syaifuddin, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Dimas Galih, Mardiono, Rahmad Latief.

"Ya pemain saya banyak yang absen latihan pertama karena cedera ketika melawan PSBI dan Persinga Ngawi. Saya harap bisa segera pulih makanya hari ini mereka jalani terapi. Kita ada 3 pemain yang cedera cukup serius yang lain kemungkinan masih bisa diturunkan melawan Madiun Putra," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Lebih lanjut dikatakan pelatih asal Argentina ini, dua pertandingan terakhir ini memang cukup memberatkan bagi timnya. Pasalnya tak hanya satu atau dua pemain yang menjadi korban didua pertandingan away putaran pertama. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>