Rabu, 27 September 2017

Persebaya Sore Tadi Kembali di Karanggayam

Senin, 17 Juli 2017 19:27:25 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Sore Tadi Kembali di Karanggayam

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya kembali berlatih di Lapangan Karanggayam, Senin (17/7/2017). Ini merupakan latihan pasca libur pertandingan melawan Persinga Ngawi, Sabtu (14/7/2017) lalu.

Rocky Maghbal, Media Official Persebaya mengatakan bahwa sore ini para pemain dipindahkan ke lapangan ini untuk berlatih. Seharusnya tim melakukan latihan di lapangan Polda Jatim namun karena ada acara di Polda maka latihan dialihkan ke lapangan Karanggayam.

"Iya sore ini ada pemindahan latihan yang seharusnya dilakukan di polda dipindah ke Karanggayam. Mudah-mudahan bisa pakai sini kembali," ucap media official berdarah Arab ini, Senin (17/7/2017).

Berlatih di lapangan yang memiliki banyak sejarah bagi Persebaya itu, otomatis pihak manajemen pun ingin sekali tim ini kembali berlatih ditempat ini. Dan akan ada upaya untuk kembali berlatih ditempat ini dengan mengatur jadwal dengan latihan klub internal yang lain.

"Ya kita pingin untuk berlatih di tempat ini, namun kembali lagi kita harus atur jadwal dengan klub internal yang masih berlatih disini. Bisa saja kita pakai pagi untuk berlatih doakan saja lah, "ungkapnya.

Diketahui para pemain Persebaya terlihat melakan latihan ringan dengan jogging berkeliling lapangan dan conditioning, guna untuk persiapan pertandingan awal putaran kedua melawan Madiun Putra, Kamis (20/7/2017). [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>