Senin, 25 September 2017

Koleksi 9 Poin Arema Indonesia Tatap Putaran Kedua

Senin, 17 Juli 2017 12:43:09 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Koleksi 9 Poin Arema Indonesia Tatap Putaran Kedua
Pemain Arema Indonesia di Liga 3

Malang(beritajatim.com) - Arema Indonesia meraih 9 poin pada putaran pertama Liga 3 Zona Jatim Grup E. Arema Indonesia meraih dua kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Dipertandingan terakhir grup E melawan Persiga Trenggalek, Arema Indonesia ditahan imbang oleh tuan rumah di Stadion Menak Sopal, Trenggalek, Minggu (16/7/2017). Unggul terlebih dahulu Arema Indonesia kemasukan gol dari titik putih.

Gol Arema Indonesia dicetak oleh Khoirun Syaifuddin dimenit ke 47. Sedangkan gol balasan Persiga dilesatkan oleh Riko Heru di menit 76 melalui titik Putih. Catatan ini menempatkan Singo Edan sementara di posisi ketiga.

"Seharusnya kita menang. Sayang, lagi-lagi kita kena kutukan wasit. Dapat penalti saat leading 1-0 gol. Dibabak kedua anak-anak tampil lebih percaya diri gol juga dari tendangan bebas yang bagus," kata Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Senin, (17/7/2017).

Menutup putaran pertama ini manajemen Arema Indonesia mengucapkan terimakasih atas dukungan Aremania yang selalu menjadi pemain kedua belas bagi tim kebanggan Arek Malang ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aremania yang selalu hadir mendukung Singo Edan. Mereka benar-benar mampu membakar semangat pemain. Kita akan jadikan bahan evaluasi hasil diputaran pertama ini," papar Noor Ramadhan.

Tim pelatih Arema Indonesia berencana mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer kedua. Sejumlah nama sudah dikantongi oleh tim pelatih Arema Indonesia untuk menutupi kelemahan dibeberapa sektor posisi. (luc/ted)

Komentar

?>