Sabtu, 25 Nopember 2017

Persiba Akui Madura United Lebih Baik dari Tahun Lalu

Senin, 17 Juli 2017 08:54:51 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Persiba Akui Madura United Lebih Baik dari Tahun Lalu

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija menilai Madura United FC sebagai lawan berat yang akan mereka hadapi pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Milo itu, juga menyatakan jika tim berjuluk Laskar Sape Kerrab jauh lebih kuat dibandingkan saat mereka berlaga di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

"Kita semua tahu bahwa Madura (United) tim yang baik, mereka lebih kuat dari tahun lalu. Kita sudah banyak tahu tentang mereka," kata Milomir Seslija menjelang laga krusial antara timnya melawan Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (17/7/2017).

Tidak hanya itu, eks pelatih Arema Cronus (sekarang Arema FC) juga mengaku timnya bakal mendapatkan kesulitan menghadapi tim tuan rumah. Apalagi Madura United dihuni pemain berpengalaman. "Sulit juga melawan mereka, apalagi bermain di kandang. Tapi kita akan coba hadapi mereka dengan baik," ungkapnya.

"Pemain Madura selain berpengalamanan, mereka memiliki kecepatan memainkan bola. Bahkan pemain lokalnya juga hampir sama dengan (kualitas) pemain asing, tapi kita akan bermain nothing lose disini," tegasnya.

Sebelumnya Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera optimistis bisa mengamankan poin pada laga pekan ke-15 Liga 1, apalagi mereka sempat gagal mendulang poin saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Sehingga pada laga kali ini, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan berupaya maksimal untuk kembali bersaing di papan atas klasemen. "Kemarin kita kehilangan poin dan besok harus mendapatkan 3 poin, Kita persiapkan dengan baik," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>