Selasa, 25 Juli 2017

Madura United Yakin Amankan Poin dari Persiba

Senin, 17 Juli 2017 01:32:07 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Yakin Amankan Poin dari Persiba

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC optimistis bisa mengamankan poin saat bentrok menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (17/7/2017) besok.

Bahkan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab juga komitmen untuk mengalahkan beruang madu guna menjaga asa tetap bersaing di papan atas klasemen, terlebih mereka sempat gagal mendulang poin di pekan ke-14 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

"Kemarin kita kehilangan poin dan besok harus mendapatkan 3 poin, Kita persiapkan dengan baik," kata Pelatih Madura United FC Wesley Gomes de Olivera, Minggu (16/7/2017).

Hal senada juga disampaikan Slamet Nurcahyo yang komitmen memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Madura. "Untuk tetap berada di papan atas tidak ada pilihan lain besok harus menang," tegasnya.

Saat ini Madura United FC tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan meraih sebanyak 25 poin, mereka tertinggal 1 angka dari tim teratas dan runner up klasemen, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Jumlah poin tersebut berkat raihan tujuh kali kemenangan, empat kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Namun mereka bisa saja kembali ke puncak klasemen sementara sekaligus menggeser dua tim lain di atas mereka. Itupun jika mereka mampu mengamankan poin sempurna di laga besok. [pin]/but‎

Komentar

?>