Senin, 20 Nopember 2017

Liga 2

Manajemen Persebaya Sebut Persinga Bermain 'Pencak Silat'

Sabtu, 15 Juli 2017 19:25:13 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Manajemen Persebaya Sebut Persinga Bermain 'Pencak Silat'

Ngawi (beritajatim.com) - Gagal mendapat poin penuh saat dijamu Persinga Ngawi, manajemen Persebaya menyebut salah satunya akibat permainan keras menjurus kasar yang diperagakan tim tuan rumah.

Apalagi, pertandingan yang digelar di Stadion Kenonggo, Ngawi, Sabtu (15/7/2017) sore itu, tanpa disaksikan penonton.

"Panitia harus adil. Harus membuka mata. Ini adalah permainan sepak bola. Bukan permainan pencak silat. Yang tertutup untuk penonton," kata Manajer tim, Chairul Basalamah dalam konfrensi pers usai laga.

Dia menjelaskan, roh pada pertandingan sepak bola ada penonton. Dia mengatakan, sudah dua kali seperti ini, pertama di Blitar dan kedua di Ngawi.

Dia berharap, untuk pertandingan away, Kamis (20/7/2017) mendatang di Stadion Wilis tidak tertutup lagi. "Jangan sampai tertutup lagi. Cukup dua kali saja," tambahnya.

Dia mengatakan, pihak keamanan di Ngawi bisa beralasanan karena kapisitas. Dan menurutnya tidak berlaku di Madiun nanti.

Sementara untuk hasil, Choirul mengaku, tidak begitu kecewa. "Apapun hasilnya harus disyukuri. Karena memang pertandingan tertutup. Pemain tidak mendapat suport dari pendukung langsung," pungkasnya. (mit/kun)

Komentar

?>