Senin, 24 Juli 2017

Liga 1 U-19: Persegres Tahan Madura United Tanpa Gol

Sabtu, 15 Juli 2017 17:31:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Liga 1 U-19: Persegres Tahan Madura United Tanpa Gol

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC bermain imbang tanpa gol menjamu Persegres Gresik United pada lanjutan babak kualifikasi grup Liga 1 U19 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (15/7/2017).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh bertindak sebagai tuan rumah dan tampil menekan sepanjang pertandingan. Namun upaya permainan agresif sejak menit-menit awal pertandingan mereka belum mampu memecah kebuntuan.

Beberapa kali peluang memang sempat mereka ciptakan, sayangnya peluang tersebut belum juga mampu dikonversi gol. Padahal pada laga tersebut, mereka tampil cukup dominan sepanjang pertandingan.

Sementara Persegres Gresik United juga tidak mau kalah, mereka juga memberikan perlawanan bagi Tanjung Sugiarto dan kawan-kawan. Tidak jarang mereka juga mampu mengejutkan barisan pertahanan tim lawan, sayang peluang pun belum mampu merubah keadaan.

Bahkan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan tanpa gol seperti hasil babak pertama. Madura United FC U19 0-0 Persegres Gresik United.

Dengan hasil tersebut, skuad binaan Yusuf Ekodono kembali meraih 1 poin seperti yang mereka raih pada laga sebelumnya menjamu Bali United FC U19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Sehingga saat ini mereka hanya mampu mengoleksi 2 poin dari 2 laga yang dijalani. [pin/kun]

Komentar

?>