Sabtu, 21 Oktober 2017

Madura United Resmi Kontrak Cameroon Watson

Jum'at, 14 Juli 2017 21:31:15 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Resmi Kontrak Cameroon Watson

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC secara resmi mengontrak Cameroon Watson menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Dane 'Batman Face' Milovanovic, Jum'at (14/7/2017).

Bahkan pemain asing Asia asal Australia tersebut, tiba di Indonesia sejak Kamis (13/7/2017) kemarin. Ia pun juga dinyatakan lolos hasil tes fisik dan tes kesehatan yang dilakukan di Jakarta.

"Setelah melihat hasil test kesehatan, Madura United tidak memiliki keraguan untuk mengikat kontrak Cameroon Watson," kata Manajer Madura United FC dalam rilis yang diterima beritajatim.com.

Tidak hanya itu, Haruna juga menegaskan pemain yang sempat bermain di Liga India juga dinyatakan resmi sebagai bagian dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. "Proses untuk pemain asing Asia sudah selesai," tegasnya.

Cameroon Watson dinilai sebagai sosok yang tepat menggantikan Dane Milovanovic, bahkan ia juga diharapkan mampu menambal posisi kosong yang ditinggalkan pemain bernomor punggung 13.

Namun Cameron Watson baru bisa dimainkan di putaran kedua nanti, artinya ia tidak akan memperkuat Madura United FC di empat laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2017.

Masing-masing melawan Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017). Barito Putera, Sabtu (22/7/2017). Serta PSM Makassar, Sabtu (29/7/2017) mendatang. [pin/ted]

Komentar

?>